Join pngtree

9:06:00 AM
1
Semangat Pagi disaat hujan.. 
pagi yang hujan ini kita membahas tentang tab di search bar dengan menggunakan tombol yang ada pada keyboard... cara ini sih sangat sederhana, dan banyak yang sudah tahu dengan cara ini. Tapi mungkin bagi yang belum tahu bisa tahu dan yang sudah tahu jadi lebih tahu...
Cara Menentukan Tab baru..
Kita Dapat mengontrol segala sesuatu untuk menempatkan hasil pencarian pada search bar firefox. mudah saja kita tinggal Ketik di area address bar "about: config" tanpa tanda kutip, lalu di address bar yang bertuliskan search cari yang namanya "browser.search.openintab", tanpa tanda kutip yah mas brow..
langkah yang harus dilakukan selanjutnya adalah klik 2 kali lalu ganti settingan default dari False menjadi True. selesai maka ketika kita sedang menggunakan search bar ketika berinternet ria, yang terjadi adalah dari hasil pencarian kita otomatis akan muncul pada tab yang terpisah, bukan pada halaman saat ini..untuk contohnya lihat gambar berikut ini..perhatikan area search bar.



Cara cepat memilih tab yang sudah ada.
Tak jauh berbeda dengan browser Internet Explorer, pada firefox juga ketika kita tekan keyboard Ctrl + Tab maka akan memindahkan tampilan tab dari halaman web akan terbuka secara bergiliran. Tapi ketika kita mau menampilkan tab tertentu saja tapi kali ini tanpa menggunakan mouse, Mudah saja saat kita dalam posisi membuka tab lebih dari satu dan kita mau memindahkan ke tab selanjutnya tapi tanpa mouse yang bekerja maka kita tinggal tekan tombol Ctrl + Nomor Posisi Tab, contoh : Ctrl + 1,  akan membuka tab yang pertama, Ctrl + 2 membuka tab yang kedua, dan begitu selanjutnya sesuai dengan berapa tab yang kita buka.

Coba dibaca aja dulu brow, sambil sruput kopi di pagi hari...