Join pngtree

12:13:00 AM
5


Sebelum kita ketahui cara membuat logo, kita harus lebih tahu dulu apa itu logo?
Yang pasti bukan merek sandal atau sepatu yah ...hehe..

Logo adalah Suatu Tanda atau symbol khusu suatu perusahaan atau product tertentu atu bisa juga untuk tanda sebuah website..berbagai macam jenis logo yang ada, baik itu hanya dalam bentuk tulisan nama saja ataupun sebuah gambar yang menggambarkan initial perusahaan atau web tersebut, yang bertujuan agar mudah terindentifikasi dan sebagai pembeda.
Logo itu harus punya Arti dan tema tersendiri, baik itu tujuan tauapun product tertentu.
Coba perhatikan logo atau symbol dari merek atau product yang sudah terkenal saja memiliki design logo yang sederhana tapi mempunyai makna.
Coba cari logo misalkan product mobil mewah.? Jenis2 mobil mewah sudah pada tahu kan?, sekarang coba search di google untuk mengetahui Logo2 dari mobil mewah tersebut.. (cari sendiri yah..hehe)..


Logo menjadi “tanda” ketika terdaftar pada kantor khusus dan menjadi identifikasi dari satu perusahaan atau produk tertentu.Ini dapat terbentuk hanya dengan nama perusahaan atau nama atau slogan atau gambar. Seringkali, logo hampir menjadi nama yang lebih terkenal, cukup sehinggasimbol grafis untuk mengidentifikasi perusahaan.
Selain menggunakan software untuk design grafis sebuah logo, contohnya seperti yang paling sering saya pakai sehari-hari yaitu memakai photoshop dan coreldraw, atau ketika suntuk saya membuatnya menggunakan 3DMAX, supaya logonya bisa dilihat dari segala arah..

Ternyata saat ini kita pun bisa men-design sebuah logo secara online ataupun tanpa software..
Ada BAnyak situs yang menyediakannya design logo tanpa software..sebagai contohnya  kita ambil beberapa saja yah..
Pilih salah satu yang ada dibawah ini dan bandingkan perbedaannya..


Cuma segitu yang saya tahu sejauh ini.. saya pernah coba-coba, tapi ternyata lebih asyk design sendiri menggunakan software yang ada yang ada di lepty saya coreldraw x6 dan photoshop CS7 itu jauh lebih baik untuk membangun kreatifitas kita dalam design gratis.
Tapi untuk yang gak mau ribet sih ada baiknya menggunakan logo design tanpa software diatas..
Sruput kopi dulu, lalu mulailah mendesign logo web sobat..
Semoga bermanfaat dan selamat berkreatifitas yah... ciawwwwww.... much love and respect.