Join pngtree

9:38:00 PM
4


Point Blank dianggapnya sebagai Relasi atau teman paling kuat didalam hidup.
Gak peduli lagi sama kehidupan sekitar, pacar? Teman atau sahabat? bahkan Keluarga sekalipun? Contohnya karena saking asiknya bermain, dipanggil sama Orang yang berada disampingpun tak terdengar bahkan tak di hiraukan lagi.

Rasanya Dunia Seakan sudah Kiamat jika account Char dihack..
Entah bagaimana jadinya saat Lo tahu bahwa Char kesayangan lo di hack... dan pada saat lagi ngurusin account'nya, GM atau disebut Game Master, sudah nge-blokir account lo, kenapa?..karena lo sudah dianggap nge-lakuin sesuatu yang dianggap game master itu illegal.
Apa Yang terjadi, Stress kah?..Atau marah tak karuan hanya karena lo tidak bisa ikutan DeathMatch di Map Mini Indonesia, padahal account itu telah dimiliki misalkan 4 tahun..waaahhh! berantakan deh hidupnya hanya gara2 kecanduan game online belaka...waduuhhh...

Terlalu fokus untuk mengejar Experiance atau (XP)
Apa yang terjadi coba?.. Lupa waktu..lupa makan..lupa mandi..lupa daratan..lupa buang air kecil/besar...atau bisa jadi lupa juga kalau ada janji sama sang pacar ..hahahaha.... ah lupakan saja deh pacar kayak gitu..

Pikiran yang dipenuhi dengan fasilitas Point Blank

Dimana-mana selalu saja mikirin yang namanya Fang blade, AUG Gold, Cheytac, P90 gold, HV, HG, Char Robot. masih banyak sih yang lainnya...hehe..

Hunting Kebutuhan Untuk main game online..
Beli Mouse pad yang lebar kalau ada yang selebar daun Pintu biar mouse'nya berjalan dengan lancar...wkwkwkwk...
Selanjutnya Yang Namanya Nickname di game tersebut sudah dijadikan sebagai nama panggilan di dunia nyata atau dunia maya..
Pokoknya nama asli dilupakan secara perlahan, bahkan saking kecanduannya, saat dipanggil nama asli tak mau menoleh, lebih akrab dipanggil dengan nama RioNZ_ZeTa atau kL_ANzk padahal tak sesuai dengan nama aslinya yang bernama Rojak.. (kayak nama makanan yang pedas yah..ahihihi)..

Aduh Rasanya penglihatan mulai terasa sakit jika terkena sinar matahari...
Tambahan : Jarang mandi, atau bahkan gak pernah mandi... hahahahahaha.........Piss ah...

Berikut ini contoh video Yang sudah kecanduan Poin Blank.. Terjemahan Bahasa indonesia. Asli ngakakkkk..
Cekidooottt....