4
Ilustrasi motor ngebut

 kali ini saya mau share sedikit tentang pengalaman yang kurang baik tapi pada akhirnya terselamatkan.... Pengalaman ini bermula ketika saya pertama kali mempunyai sebuah motor 2 tak yang merupakan hasil dari mengumpulkan sedikit demi sedikit uang atau bisa dibilang nabung lah..
Jerih payah itu terbayar lunas tuntas dengan hasil yang maksimal pula...

Tapi setelah cita cita tercapai yakni mempunyai motor 2 tak masalahpun muncul.. 
pada suatu hari di hari sabtu jam 11 siang waktu itu saya sedang jalan2,dengan bergaya gangnam style pun saya dengan percaya diri..secara rencananya mau jemput seorang pujaan hati di daerah jakarta timur...karena seperti yang kita tahu kalau motor ninja tanpa kebut2an itu kurang mantap,akhirnya saya memutuskan untuk ngebut dengan kecepatan penuh... oper dari gigi ke gigi pun terus berlanjut hingga pada suatu perempatan jalan saya menyerempet seorang pengendara motor lain.. buuukk... gdubrakk... motor yang saya serempet itu terjatuh.. tapi karena tak terima dia di serempet,akhirnya dia mengejar saya dengan teriakan maling...maling...maling (kata si pengejar saya).. dan ternyata yang mengejar saya pun makin banyak...karena ternyata saya disangka maling...(kasian banget yah)...
Apakah saya nantinya akan dikeroyok oleh banyak orang?
Atau apakah saya selamat dari kejaran orang-orang tersebut.. saksikan cerita selanjutnya di... halaaaaahhhhhh ngawur.. Lanjut dah ceritanya..
karena takut dikeroyok oleh massa..akhirnya sayapun tancap gas sekencang-kencangnya....Dengan modal keahlian ngebut dijalanan ibu kota, saya terus melaju dengan kencang..dan para pengejar saya pun juga semakin kencang..hingga di suatu playover di daerah pasar minggu jakarta, ada seorang pedagang asongan yang mau nyebrang jalan.. karena saya terlalu kencang.. si pedagang asongan pun ragu untuk nyebrang, hingga dia maju mundur di tengah jalan.. karena sya terlalu kencang melajukan kendaraan motor saya akhirnya si pedagang asongan itupun terserempet kakinya dan terjatuh.. saya pun oleng hampir terjatuh..sejenak saya berhenti melihat si pedagang asongan itu terjatuh..sambil berteriak dengan caci makian akhirnya saya tersadar dibelakang masih banyak yang mengejar saya masih dengan teriakan nya...Maling..maling ...maling....waahh...parah juga yah mereka ga pantang menyerah ngejar saya.. dan saya pun tancap gas kembali dengan kecepatan tinggi...dan di suatu persimpangan jalan ada sebuah bus kota melintas.. sayapun kaget..akhirnya saya banting ke kanan laju motor saya hingga akhirnya saya menyerempet sebuah kios rokok.... gdubrakkk...brukkk...brakkk....(kira-kira seperti itu suara kios rokok itu berantakan brow..).. 
(saya pun terjatuh...gdubrakkkk).. suara jatuh gimana sih...?

Setelah sadar dari jatuh tersebut ternyata masih banyak yang mengejar, dan saya putuskan untuk tancap gas lagi, waahh..gak disangka ternyata yang mengejar saya semakin banyak..dengan berbagai cara mereka meneriakan kepada saya.. tapi karena saya takut di keroyok, saya memutuskan masih melarikan diri.. hingga akhirnya ada motor polisi yang melintas dan ikut mengejar saya...(widiihh gawat nih), saya pun makin bingung mau lari kemana lagi....waahh..polisi... saya pun makin takut.. dan masih menancapkan laju kendaraan motor yang baru saya beli dengan kecepatan tinggi.. Dsini akhir dari pengalaman saya entah bagaimana di depan perempatan ternyata sudah menunggu banyak polisi dengan menutup jalan..mungkin polisi yang mengejar saya sudah menghubungi mereka yah..(yah kali aja brow.). mau tidak mau saya ngerem mendadak... Criiiiiiiiittt....criciiittt....sreeekkkk.... (suara ban karena rem mendadak brow..)..sebelum polisi menangkap saya, dan mungkin karena saya lagi beruntung juga, tiba-tiba emak saya datang menyelamatkan saya..emak saya memegang tangan saya..woooyyy...baangun sudah siang... Mandi sana.. Ternyata saya bermimpi...ahihihihi......