Join pngtree

10:20:00 PM
0
Tidak terasa sekolah sudah menyelesaikan Ujian Akhir Nasional dengan sangat baik. tapi dibalik semua itu banyak lulusan dari sekolah ataupun Universitas yang terkadang masih bingung dan mempertanyakan " setelah lulus mau kerja dimana yah?" terutama bagi para lulusan SMA/SMK dan yang sederajat.
Bagi yang sudah punya koneksi sih enak banget, tinggal titip lamaran pekerjaan sama teman ataupun sodara. Atau bisa juga tanpa membuat Surat lamaran langsung bisa diterima karena faktor kepercayaan dari si pembawa pekerja tersebut.
Bagi yang masih galau dan bingung pasti sibuk mencari informasi lowongan pekerjaan yang terupdate, tentunya pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dibidangnya masing-masing yah.. misalkan hanya lulusan SMU tapi dia jago dibidang mesin dan punya sertifikat dibidang mesin tersebut, gak ada salahnya kan Melamar di perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja yang ahli dibidang mesin tersebut. karena terkadang perusahaan sekarang lebih melihat skill seseorang daripada ijazah yag dimilikinya. (gak banyak sih, tapi cukup banyak).
Nah bagi lulusan SMK biasanya lebih aman karena pada saat sekolah sudah ada jurusan tertentu baik dibidang penjualan ataupun perkantoran dan lain sebagainya.

Kali ini blog cobadibaca.com mau sedikit share tentang Info Lowongan kerja terbaru, dijamin selalu update setiap hari karena langsung dari website resminya Info Kerja Pasar Kerja dari Departement Tenaga kerja dan Transmigrasi (depnakertrans).Ni URL nya yah (http://infokerja.depnakertrans.go.id/index.php)
Didalam website tersebut ada banyak sekali update lowongan pekerjaan yang ada di seluruh indonesia.
Jika bingung mau kerja apa, tinggal ketik aja di kolom Search nama pekerjaan yang dicari.
Atau bagi yang mau memajang Profil kita di website tersebut sebagai Pencari kerja, kita tinggal daftar dengan cara seperti biasa, klik menu "Pencaker" kemudian isi dengan data kita selengkap mungkin. supaya nantinya sebagai bahan pertimbangan bagi perusahaan yang sedang membuka lowongan pekerjaan tersebut.
Ini dia penampakan halaman website dari Depnakertrans.

Info Pasar Kerja

 

Nah gimana bang brow dan sist brow sudah siap mental untuk kerja?.. Ayo cari kerja.. kalau sudah kerja jangan lupa gaji pertama utamakan orang tua kita dulu, setelah itu baru deh kita makan-makan bareng teman..
Semoga Info Lowongan Kerja Terbaru ini bermanfaat. Semoga sukses..