Join pngtree

1:23:00 AM
2
Kalau membahas tentang speedy memang tak pernah ada habisnya, karena speedy merupakan salah satu provider internet terbesar yang ada di indonesia yang di miliki oleh Telkom tentunya.
Bagi para pelanggan speedy yang menggunakan paket mbps yang berbeda mungkin kurang begitu menyadari tentang pemakaian internet setiap harinya, baik itu upload atau download.
Semoga saja postingan kali ini bermanfaat bagi pengguna paket yang tidak unlimited.
Penasaran... mari kita simak cara mengetahui pemakaian Quota Internet speedy yang kita gunakan.
Bagi para master tutup mata saja yah!

Langkah-langkahnya tidak sulit yang penting kita tahu dulu nomor speedy beserta password yang di berikan oleh pihak speedy saat pendaftaran paket internet di rumah ataupun dikantor kita.
Adapun untuk mengetahui pemakaian quota internet speedy, kita masuk ke website resminya DISINI.
Setelah itu kita diminta login dengan cara memasukan nomor speedy dan passwordnya, contohnya seperti screenshoot dibawah ini
login
Jika bingung ataupun lupa nomor speedy dan password bisa telpon ke 147 (halaahh ribet) mendingan kita coba pakai Cara mengetahui nomor speedy yang terlupakan DISINI.
Setelah login sukses, maka akan muncul penampakan seperti screenshot dibawah ini
login
Yang bertuliskan sisa quota 100% berarti paket quotanya unlimited. jadi bagi yang 100% selamat yah
Perhatikan tanda panah berwarna biru, Klik link yang bertuliskan"Info pemakaian Speedy" maka akan muncul informasi semua pemakaian internet setiap harinya terutama quota upload dan download. Penampakainya seperti screenshot dibawah ini,
quota
Kita bisa melihat dari tanggal ke tanggal informasi lengkap pemakaian dan quota internet yang sudah kita gunakan kan bang brow.
Ternyata mudah banget kan bang brow Cara mengetahui pemakaian Quota Internet speedy.
Semoga bermanfaat.

Tambahan: Coba pilih "pendaftaran Email @telkom.net.id ", fungsinya untuk mendaftarkan satu alamat email yang beralamat @telkom.net.id secara gratis.