Join pngtree

11:59:00 AM
1
Setelah Sebelumnya saya share tentang Instal Youwave di Komputer Untuk Chating Whatsapp, maka kali ini  saya akan melengkapi bagaimana pasang wechat di pc atau laptop menggunakan bluestack, bagi yang belum punya hp android dan bisa saling merasakan sensasi Android yang lagi booming pada saat ini tidak ada salahnya coba manfaatkan aplikasi yang ada di komputer kan.

Cara instalasinya dibilang cukup mudah karena wechat itu sendiri bisa di gunakan jika kita sudah instal Aplikasi Bluestack, fungsi bluestack adalah aplikasi Android didalam PC. Bisa Download di website resminya http://www.bluestacks.com sesuai dengan OS anda. Saya sudah Coba di windows 7 berhasil.
Proses instalasinya mungkin bang brow sudah tahu yah.. Tinggal Pilih next aja sampai finish. biasanya sedikit lama tergantung koneksi internet cepat atau lambat. sambil nunggu mendingan sruput kopi sambil ngemil mungkin lebih enak kali yah..hehe
jpg

Terus kenapa harus Bluestacks? karena wechat ada didalamnya... kita bisa instal wechat tersebut bukan di system komputer kita, melainkan di bluestack itu sendiri.
Langkah Pertama klik app search di bluestack, ketik wechat. tunggu sampai pilihan wechatnya muncul.
Jika sudah muncul tinggal klik wechatnya, maka secara otomatis akan download dengan sendirinya.
jika sudah selesai, kita buka aplikasi wechat di komputer kita kemudian login menggunakan akun wechat masing-masing.

Sekarang saatnya chat pakai wechat di komputer masing2.. 
Semoga bermanfaat.  

jpg