Join pngtree

9:58:00 AM
4
 Saatnya ganti blogspot kita dengan nama domain sendiri brow, mungkin di dunia ini banyak sekali web hosting sebagai jembatan untuk mendaftarkan nama domain kita sendiri.. kenapa harus nama domain sendiri?. karena web itu termasuk salah satu identitas kita di dunia internet, memang sih banyak para webmaster diluar sana masih setia dengan blogspotnya, tapi tidak ada salahnya kan kita ganti, cukup merogoh sedikit tabungan kita di bank, sedikit saja karena hanya kurang dari 100 ribu rupiah saja, beberapa bulan yang lalu saya ganti nama domain saya hanya merogoh Rp.89.000 saja saldo di bank, saya hanya membeli namanya saja, walaupun di sana ada DOMAIN MURAH:
Untuk .COM/NET/ORG/BIZ/INFO Rp. 2.500,- / tahun
Control Panel Domain, disertai Hosting Bisnis C dengan minimum kontrak, proses cepat! 
Namun untuk hosting nya saya masih numpang di blogger karena saya hanya seorang blogger biasa, saya bukan seorang webmaster.
uang segitu anggap saja kembalian beli rokok brow..hehe.. (menurut saya sih uang segitu lumayan gede..), tapi dari rasa penasaran saya untuk merubah nama domain, sedikit demi sedikit saya kumpulkan. dan akhirnya tercapailah dengan nama domain yang saya pakai sekarang ini. 
Tadinya saya sedikit ragu-ragu karena susah sekali mencari webhosting yang dapat dipercaya keamanannya.. perlahan saya browsing di internet, akhirnya saya menemukan webhosting yang cukup bagus dan terpercaya karena klien nya cukup banyak dan sedikit sekali yang mengeluh soal web hosting ini. penasaran nama webhosting yang saya pilih?.. nama nya adalah MASTERWEB.  mungkin banyak orang mengira tentang sulitnya untuk setting DNS, tapi di MASTERWEB ini semua dapat dengan mudah teratasi karena keramahan technical support yang profesional dalam membantu kliennya.  
Untuk servernya pun dapat dipercaya dengan keamanan yang sangat ketat..
Untuk itu  mari kita ganti nama domain blogspot kita dengan nama domain kita sendiri...! 
TErus bagaimana dan dimana kita harus mendaftarkan nama domain kita? untuk mempermudah pendaftaran bang brow bisa Klik disini. 
tampilannya akan seperti gambar dibawah ini

Jika nama domain yang kita mau tersedia, maka kita tinggal ke form pemesanan, disitu kita di berikan formulir untuk memesan nama domain dan hosting kita, atau jika kurang jelas bang brow bisa Chat Online atau bisa juga telpon ke pihak pengelola MASTERWEB nya secara langsung 24 Jam. selanjutnya terserah anda jika sudah yakin.
LAngsung Daftar bang brow.. kapan lagi punya nama domain sendiri dengan biaya uang jajan anak SD.. murah banget sih..
Klik disini Untuk Memudahkan pendaftaran .