Join pngtree

11:22:00 AM
7
Kalau berbicara soal wifi, apakah kita tahu apa sih kepanjangan dari WiFi itu sendiri?. WiFi adalah Wireless Fidelity yang merupakan teknologi untuk conect ke internet tanpa kabel/nirkabel tentunya dengan jarak tertentu. tapi bagaimana dengan Hotspot?.. istilah ini umumnya digunakan pada tempat-tempat umum seperti hotel, cafe, mall, kantor, campus, dan banyak lagi yang saat ini umum menggunakan Fasilitas hotspot..
Untuk keamanan Wifi ataupun Hotspot agar tidak dapat di akses oleh sembarang orang, maka digunakanlah password utuk melindunginya, misalnya kalau kita sedang berada disebuah cafe, niatnya bukan hanya untuk makan atau minum saja, melainkan untuk internetan secara gratis...untuk trik nya bisa dilihat di postingan saya sebelumnya yaitu Triks dan cara mendapatkan Internet Gratis..( kebanyakan orang sih gitu, maunya yang gratisan,,Ahihihi.. iya kan?..ayo ngaku..), sebenarnya sih ada cara gampang supaya kita tahu password hotspot tersebut yaitu dengan menanyakannya pada pelayan ataupun operator hotspot jika cafe itu menyediakan opertator khusus hotspot.
namun sebagian orang mengalami kesulitan jika ingin mengakses wifi tersebut tanpa harus repot makan di cafe itu dulu lalu bertanya passwordnya.. nah, kalau gak laper gimana.. upss..
Mungkin dengan cara menggunakan sebuah software dijadikan andalan untuk orang itu..
Ada beberapa software yang bisa digunakan.. walaupun saya sendiri belum pernah mencobanya..

K-MAC. 
(Sesuai namanya support untuk PC Mac, artinya dapat merubah secara instant  mac-adress IP, keunggulannya dapat merepresh kembali.)
Kismet. 

(Support untuk Linux, mampu melihat password sebuah jaringan.)
Aircrack_ptw. 

(sama untuk meretas password Wifi/hotspot)
Wzcook. 

(Support untuk Windows Xp.)


Dan masih banyak lagi software untuk melihat password wifi yang dapat di gunakan.. untuk mendownloadnya gunakan fasilitas search google yang ada, keywordnya sesuai nama softwarenya.. coba dibaca, siapa tahu ada manfaatnya..