Join pngtree

1:14:00 PM
1
Selamat siang bro netter, kali ini sambil sruput kopi disiang hari saya mau sedikit share lagi mengenai browsing, (biasa banget yah postingannya)
Saat kita browsing di internet terkadang kita merasa risih saat mouse yang digunakan sudah rusak atau tak berjalan semestinya..

ketika kita mau menuliskan suatu situs di address bar, tapi tanpa menggunakan mouse yang bisa di gerakin kemana saja arah panahnya.. hanya menggunakan keyboard juga bisa kok, mudah banget kita tinggal tekan "Ctrl + L" maka otomatis kita bisa menulis di adress bar tersebut, lain lagi jika kita tekan "Ctrl + K" maka otomatis pointer berpindah ke kotak search (pencarian), nah ketika posisi ada di kotak search, maka tahanlah tombol "Ctrl" lalu gunakan tombol panah atau arrow yang ada di keyboard (tombol panah atas dan bawah) fungsinya untuk memindahkan atau memilih mesin pencari.
Mouse kita juga sebenarnya mempunyai fungsi yang banyak dari apa yang kita tahu sebelumnya. misalkan mouse kita memiliki tombol Scroll Wheel, klik lah bagian scroll whell posisinya di tengah mouse pada hyperlink atau gambar link maka akan membuka tab baru dari link tersebut, dan sementara jika klik pada tab maka akan menutupnya kembali. selanjutnya Jika kita menahan tombol "Shift" sementara scroll pada mouse diputar keatas dan kebawah atau maju dan mundur, cara ini untuk zoom in dan zoom out.
Hanya Sedikit saja sih yang saya tahu soal mouse, kalau sobat ada tambahan ada baiknya share juga di kotak komentar agar kita menjadi sama-sama tahu.. 
thanks regards
Untuk Fungsi keyboard yang lain nya sobat blogger bisa melihatnya di postingan saya sebelumnya yang berjudul Control,Alt and Plus-Plus come here >>>