Join pngtree

6:18:00 PM
9
coba dibaca : Salah Satu niat saya di awal tahun 2013 adalah mengganti blog indra-antara.blogspot.com ke domain sendiri, ketok palu karena blog respect dari hati sudah di vonis untuk diganti menjadi nama domain sendiri, setelah melakukan berbagai ritual akhirnya saya pilih satu nama domain yang cukup ringan di telinga yaitu  cobadibaca.com.. keputusan mengganti nama domain ini memang penuh pengorbanan karena harus merelakan kehilangan pagerank, sitelink ataupun backlink..tapi itu saya anggap sebuah resiko yang biasa terjadi pada semua orang yang berani mengambil keputusan, banyak yang mengalami dilema seperti saya saat berfikir mau menggantinya.. iya kan.. ? semua hal didunia ini mempunyai resiko masing-masing kan..?.. apapun bentuknya, ringan atau berat, sulit atau mudah, semua pasti terlewati dengan baik.
See you alexa rank, see you google pagerank, sampai bertemu kembali di lain hari di waktu yang tepat..
Saat ini Saya akan mulai kembali dari awal mengurus blog cobadibaca.com ini, walaupun kenyataannya jarang ter-urus karena faktor waktu dan aktifitas sebagai manusia biasa....
Akhir tahun 2012 dan Menjelang Awal tahun 2013 menjadi saksi terlahirnya domain cobadibaca.com.. ( jreng..jreng........)
 
Apapun Niat dan Resolusinya, minum nya teh botol S**ro
 
Words Begin with
A
  B
    C
Numbers begin with
1
  2
    3
Music begin with
Do
   Re
      Mi
But For Friendship... 
You
    And Me
Begin With..

HAPPY NEW YEARS... Semoga Resolusi di tahun 2013 dan tahun-tahun yang akan datang dapat tercapai dengan baik..