Join pngtree

10:46:00 AM
4
Coretan kecil untuk Hari Ulang Tahunku dihari Ini..(5 Maret 2012),dulu beberapa tahun yang lalu 5 maret bla..bla.bla..adalah hari bersejarah karena telah lahirnya seorang indra Antara dalam keluarga yang sederhana...tapi kalau cerita masa lalu kebanyakan ngetiknya..intinya aja yah..Kebersamaan adalah hal terindah...thats all..
Thanks for all..semoga Ucapan2 dari kawan2 seperjuangan dengan menyertakan jajanan pasar bukanlah suatu Ritual yang penting dalam merayakan ulang tahun ku..melainkan hanyalah Sebagai wujud Syukur  atas karunia yang telah diberikan Oleh Allah Subhanahuwata'alla...Amin Ya robbalalamin..
Setiap waktu telah berlalu..Hingga aku menjadi seperti sekarang...Apa adanya..dan Waktu Yang membuatku seperti ini..yang merubah setiap perilaku juga tingkah laku yang selalu saja berubah..terkadang Berputar dan terus merambat hingga pada titik yang sangat membosankan..lalu bagaimana menyikapinya?semua itu tergantung pada hati kita..cobalah duduk sejenak untuk merenung dan menemukan setiap pertanyaan dan jawaban untuk jati diri kita di hari ini....  mungkin hari ini kita bisa memulainya..mungkin juga kita terlambat,karena berbenah diri itu bukan hanya pada hari ulang tahun saja...tapi menjalankan sesuatu hal merubah diri ke diri yang lebih baik itu tak ada kata terlambat selama Nyawa ini masih menempel di dalam raga kita..
karena setiap orang punya hari ini.. hari ulang tahun..pikirkanlah bahwa hari ini bahagia dalam kerisauan..khawatir dalam setiap langkah perjalanan..setiap tahun berlalu dan hampir setiap tahun itu selalu ada saja dalam setiap perbuatan yang dijalani dan hasil yang aku dapat belum aku disyukuri..bersyukur dengan menangis?yang ternyata setiap menghadapinya kita harus merasa khawatir bahwa waktu ini menjadi semakin singkat karena sisa waktu yang diberikan untuk kita belum tentu sama dengan waktu yang telah kita jalani..jadi berapa sisa waktu kita? apa yang telah kita dapatkan?... Astagfirullah..(Hanya Allah Yang mampu menjawabnya).. kita tak usah risau dengan hanya memikirkan sisa waktu kita,karena saat ini yang harus kita lakukan adalah memanfaatkan sisa waktu kita untuk mendapatkan yang terbaik....kehidupan memang tak selamanya terikat oleh waktu.. karena segumpal daging yang ada di tubuh kita memang milik Allah dan sang waktu yang merubahnya,yang suatu saat apabila kita sudah berada di alam kubur akan hancur dan menyatu dengan tanah,..hanya waktu yang dapat menjawab karena kita berada di dalam lingkarang waktu...Mungkin saja sudah terlambat..tapi mari kita jadikan hari ini untuk kita selalu bersyukur atas waktu yang telah kita dapatkan..baik atau buruk hasil dari setiap jengkal waktu itu adalah tergantung dari hasil kerja keras dan keikhlasan kita dalam menjalani setiap kehidupan kita semua adalah tanggung jawab atas apa yang telah kita lakukan....karena usia kita hanyalah titipan dari Sang Maha Pencipta yaitu Allah Subhanahuwata'alla..

Catatan: Postingan Ini Hanya sekedar untuk menambah semangat ku dalam menjalani setiap langkah yang terus berubah kedepan dan semoga menjadi lebih baik dan semakin bersyukur atas karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT...

آمِيْنُ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن


Dari saya untuk saya "Selamat Ulang Tahun Indra Antara".. Agar Lebih Semangat..Mari kita dengarkan sebuah lagu dari Ten 2 Five>>