Join pngtree

7:24:00 AM
2
gif

Pernah gak Saat Pertama kali memulai sesuatu yang terasa memang sulit banget..terasa melelahkan..terasa membingungkan..terasa asing di pikiran..Dan Ternyata ini adalah paksaan sebuah kenyataan yang harus dihadapi..ternyata disinilah tantangannya..harus berjuang pantang menyerah....
Disaat Kita Menghadapi sebuah kesulitan apa kita harus berhenti sampai disitu saja...Tentu saja gak banget kan..Kita harus punya inisiatif...inisiatif yang mengarah kepada ide kita dalam menyelesaikan kesulitan2 itu..
Mungkin Kita Sering melihat orang2 yang sudah mendapatkan keberhasilan..ternyata tanpa disadari itu harusnya dijadikan suatu insfirasi untuk kita kembangkan lebih lanjut..Tapi Alangkah lebih baik lagi kalau keberhasilan itu ada didalam hati kita dengan inisiatif2 kita yang berharga..mari kita jadikan inisiatif tersebut sebagai modal awal kita untuk meraih keberhasilan..Jangan Menunggu terlalu lama..apalagi harus menunggu disuruh dulu..waaah....

Setuju atau tidaknya..ternyata inisiatif itu melatih kita untuk lebih peduli..Lebih Bisa merespect keadaan disekitar kita..Tidak ada rugi kan kalau kita berinisiatif sendiri..bahkan kalau sebuah inisiatif kita dapat diterima oleh orang lain.bukankah itu hal yang menyenangkan dan luar biasa..tapi menyenangkan dalam segi apa..?..boleh dibilang menyenangkan karena kita bisa berbagi pikiran kita dan ternyata hasilnya pun bermanfaat untuk semuanya...luar biasa seperti apa..?.. Luar biasa ternyata hal yang kita anggap sulit bisa kita lewati..

Janganlah ragu untuk selalu berinisiatif sendiri kawan..Banyak Hal yang menarik diluar sana kawan..banyak juga cara untuk mendapatkannya kawan..ingatlah setiap orang punya cara sendiri..kemungkinan besar tujuan nya adalah sama... yaitu mendapatkan yang lebih baik dan terbaik...Right?. Tetap optimis.. cari Jalan yang lebih baik,tak perlu pertahanan menggunakan senjata otomatik..Tapi jadikan pemikiran dasar yang kita punya sebagai senjata yang ampuh.... Kita mungkin sering kurang mengerti dengan apa yang telah dijelaskan oleh para dosen atau para master diluar sana..(guah banget kadang pusing dengerin teori dosen..hehe).. tapi janganlah teori2 yang diberikan oleh para master yang terkadang membingungkan  itu sebagai langkah kita untuk memulai..iya kalau kita langsung mengerti sih gak masalah.. nah..kalau tiba2 kita berhenti ditengah jalan..atau lupa lagi apa yang telah dijelaskan oleh para master..Lantas apa yang kita lakukan..?.. Carilah inisiatif sendiri..mungkin jalannya tak sama,tapi yakinlah hasilnya pasti sama dan gak jauh beda atau bahkan lebih baik...tatap semangat dan lakukan sekarang!!