Join pngtree

11:40:00 PM
4
Ada Beberapa hal Untuk meraih kemenangan..tapi kemenangan seperti apa yang kita dapatkan..apa yang kita rasakan saat kita meraih suatu kemenangan..?..mungkin suatu kebanggaan kah? atau memang Tak terkalahkan?..
Terkadang kemenangan itu ada di dalam titik kelemahan kita yang merupakan suatu kelebihan disisi lain nya..karena setiap manusia di dunia ini pasti punya titik lemah.. iya kan?.. jawab saja iya!..karena itulah kenyataan nya..disitulah kit harus pintar menilai seseorang dalam suatu proses persaingan,tentunya persaingan yang positif yah.. sebut saja dalam suatu pertandingan sepak bola yang mana permainan sepak bola itu dimainkan oleh 22 orang di lapangan..ingatlah.. tidak semua yang bermain itu jago semua..tidak mungkin yang bermain itu sedang on fire (mungkin karena Cedera Atau mengalami suatu masalah pribadi di luar lapangan yang mengakibatkan kehilangan konsentrasi)...

Penjelasan sepak bola diatas hanya sekedar contoh saja...mungkin masih banyak yang bisa di jadikan sebagai contoh,karena saking banyaknya jadi ga sempat di ketik disini.. cape tau ngetiknya..hehehe..
Tak terkalahkan.. apa itu tujuan utama kita..?.. tentu saja tidak..menurut saya kebanggan untuk meraih kemenangan dengan cara bekerja sama itu yang terpenting..bukan kita sendiri yang mengatakan Tak terkalahkan.. akan lebih bangga lagi kalau orang lain yang mengatakan bahwa kita tak terkalahkan..kita cukup berusaha saja untuk terus meraih kemenangan..teruslah berusaha dan berjuang dengan cara kita.

disisi lain Ada Juga Sebagian orang mengartikan kalau ingin menang dan tak terkalahkan harus mengandalkan kekuatan.. tapi menurut saya kekuatan seperti apa?.. Janganlah cuma mengandalkan kekuatan itu dititik beratkan sama kekuatan otot saja..mungkin sobat blogger ada yang pernah dengar dengan kekuatan otak.. yuppsss.. kekuatan otak lah yang paling penting..karena dimanapun dan kapanpun kalau semua dilakukan ga pake otak maka hasil yang di dpatkan akan berantakan..mungkin saja tanpa kekuatan otak kita bisa menang dan tak terkalahkan..tapi akan lebih bangga lagi kalau kemenangan itu disertakan dengan kekuatan otak kita meracik setiap apa saja yang akan terjadi..

Mari kita kembali lagi ke sepak bola yah.. Sobat blogger pasti sudah tau kan..?..dalam sepak bola itu ada yang namanya pelatih atau biasa di sebut coach.. nah itu dia otak nya,seorag pelatih yang menjadi otak pengatur..kekuatan ototnya yah pemain nya..betul?... betul yah..hehe.. (maksa)
kerja sama dan saling membantu satu sama lain akan menjadi suatu kebanggan tersendiri.. kebanggan yang tak terhingga karena suatu kemenangan itu akan sangat bermakna dimata dunia hingga setiap kali selalu meraih kemenangan dan dunia berkata Tak terkalahkan apalagi kalau mampu menaklukan yang tak terkalahkan lainnya yang menjadi lawan kita itu adalah point lebih yang di dapatkan..
 keep respect for all..