Join pngtree

8:24:00 PM
3
Ketika kita melihat di sekitar Kita, apakah kita tahu apa yang telah berubah?..
Apakah kita tahu apa yang Telah Hilang..?atau masih Lengkapkah apa yang kita punya?.Sebuah Proses "Mungkin" diri kita yang telah beranjak Berpikir lebih dewasa, atau "mungkin"hanya sekedar perubahan cuaca yang sering kita sebut  sebut sebagai global warming atau apalah itu namanya. Dan Tanpa kita sadari hanya dengan sekejap mata memandang... Mungkin kita hanya bisa berucap “hmmmzz..Semua Begitu Mudah Didapat” inilah hidup,saat dimana keadaan tersebut membuat kita bingung atau kagum, atau malah kita berucap “huuuhh..Kenapa Mereka mendapatkan dengan Semudah Itu”Ternyata inilah sebuah asa, saat dimana kita merasa kesal atas perasaan kita sendiri atau Mungkin terhadap orang lain.,Itu semua nya pasti ada Di sekeliling kita, Dan Tanpa Kita sadari Semua itu membentuk hidup kita menjadi seseorang yang berkarakter. mungkin kita tidak tahu rasanya senang jika tidak merasakan kesedihan.suatu hal yang sangat sederhana kan?, tapi mau tidak mau kita mengalami semua itu setiap hari.kita sadari atau tidak kita sadari. Percaya atau tidak percaya hidup kita sudah ada yang mengatur. Ya iya Lahhhhhh, secara kita percaya adanya Tuhan kan...?
Apakah kita sadar apa yang kita  pikirkan sekarang.. mungkin sebagian kecil atau sebaliknya sebagian besar  dari kita,kenapa  pada jaman sekarang semuanya serba instan... Bukan hanya mie instan saja, tapi sekarang semuanya serba instan dari bubur instan,susu instan (yang dulunya harus nyedot dari sapinya langsung.. terus merambah ke wilayah keartisan, mulai dari artis lagu pop, lagu dangdut sampai lagu mandarin.. atau yang lagi trend sekarang boyband yang ga jelas nyanyiin lagu tentang apa. yah kalau memang terkenal terus sih ga apa2... Nah kalo jadi sekuter(seleb kurang terkenal) gimana? Kan setali tiga uang, atau bahasa Jerman nya ‘sami mawon’hahahaha....terus yang lebih parahnya  Yang lebih parahnya sekarang ada gelar instan. hanya cukup bayar berapa ‘jut’ udah dapat gelar yang bisa ngalah-ngalahin sama yang kuliah bertahun-tahun(mungkin ada yang jadi mahasiswa abadi malah).
Okelah itu hanya sedikit Gambaran kehidupan yang ada disekitar kita.. Apapun kapanpun dimanapun Tanpa memaknai arti dari perjuangan,kenapa begitu mudah di dapat,terus  bagaimana sikap kita? Cari jalan pintas yang kaya mie instan tadi atau cari jalan berliku-liku tapi penuh dengan pengalaman. Tanya lah pada hati kita, sebab hanya kita pribadi yang tahu apa yang akan kita lakukan dan bagaimana melakukannya..Life is not easy right?.. itulah Kehidupan yang mana Kita Selalu Dituntut untuk menyelesaikan sebuah masalah dengan cara kita Sendiri atau minta bantuan orang lain.... Keinginan memang Tak Semudah Yang kita bayangkan,tapi di setiap ketidakmudahaan itu Adalah hasil yang akan kita dapatkan Untuk Usaha kita Dalam meraih Semuanya..Ingatlah kawan,Segala sesuatu itu akan menjadi sempurna tepat pada waktunya..Kita hanya perlu  berusaha dengan hati yang ikhlas..karna setiap apa yang terjadi sangat dibutuhkan untuk proses kehidupan  kita dalam menjalani semuanya...Life is not as easy as we imagine..""""" keep respect for all


Photobucket