Join pngtree

7:15:00 AM
1
Ga Terasa Tahun Yang Baru sudah Ada Di depan Mata brow...
Malam Tahun baru merupakan malam yang dinanti-nanti oleh seluruh warga dunia, karena dimalam tahun baru ini selain tugas sehari-hari yang biasa kita kerjakan berhenti sementara, selain itu menyambut tahun baru ternyata suatu hal yang menyenangakan bagi seluruh penjuru dunia.
Ritual-ritual atau kebiasaan yang selalu hadir disetiap tahun baru beraneka ragam bagi tiap-tiap orang dan disini saya akan memberitahukan apa saja ritual yang kebanyakan orang lakukan pada saat menyambut awal tahun baru.
Ada banyak hal yang dipikirkan..ada banyak hal yang di impikan ..ada banyak hal yang di inginkan...ada banyak harapan...huuhhh... Apapun itu Semua ada di pikiran masing2 manusia yang ada di dunia ini...Ga sedikit yang Saat ini memikirkan mau ngapain yah di malam Tahun Baru..?.. mau ada acara apa yah..di malam Tahun Baru..Atau dengan siapa sih merayakan malam tahun baru kali ini...?..itu sebagian kecil dari pertanyaan dan pemikiran orang2 saat ini...cuma memikirkan acara malam tahun baru doank.. senang2..happy2 kalo kata orang sunda mah...ahihihi.. bahkan ga sedikit di malam tahun baru yang melakukan hal2 yang negatif...yang mabok2 an lah..terus Yang pacaran kelewat batas lah...maksudnya.. pacaran habis2an ?.. walaahh.. maksudnya apalagi bang?... maksudnya.. melakukan gituan..Jiaahh...gituan itu apa bang..?... (ga usah di jelasin lah yah.. pokonya.. dah pada gede kan,pasti pada ngerti deh... ahahahhaha... Yang pasti mereka ga nyadar apa,baru pacaran ja berani Gituan,melakukan hubungan suami istri toh padahal mereka baru pacaran... walaaahhh.. keceplosan...malah dijelasin dehh....mirisnya apalagi hanya sekedar melewatkan malam tahun baru yang cuma beberapa jam..haduuhh... yaahh..terlepas dari tanggung jawab..itu merupakan Tanggung jawab masing2... tapi saya heran apa ga mikirin keluarga yah.. coba kalo sampe kejadian,seperti dalam lagu Hamil duluan...yang malu siapa coba.. Pasti Orang Tua masing2 lah,bukan orang tua Tetangga..hahahha...makanya jangan cuma mikir enaknya aja,pikirin tuh orang tua...... bagi yang cowo... harusnya lebih bisa menghargai cewe,karna menurut saya,cinta itu pake hati,jangan pake nafsu...kalo memang cinta,apa kita sebagai cowo ga kasian sama harga diri cewe... terus bagi para cewe.. ko mau aja yah...jangan hanya karna cinta,tapi pikirin kehormatan orang tua dan keluarga... (upss...Sorry kebawa emosi nih..Hehehe)...Untuk itu mari kita memaknai setiap Detik di Tahun yang Baru ini dengan Memikirkan masa depan yang lebih baik..lebih Terfokus untuk meraih sesuatu yang Positif dan bermanfaat bagi kita dan keluarga kita,,, perubahan itu sangat dibutuhkan dalam mengawali awal tahun baru,perubahan supaya kita bisa menjadi lebih baik dari tahun2 sebelumnya..ingat,smakin kita sering melewatkan malam tahun baru,berarti tanpa disadari usia kita semakin bertambah otomatis kedewasaan diri pun akan bertambah.. kita pasti tahu lah mana yang baik dan mana yang kurang baik..bahkan yang ga baik... semua itu tergantung pilihan kita dalam menjalani...ada sebuah pertanyaan.. Bang tahun Baru itu Apa sih..?... Apa yah..hmmm... menurut diri saya pribadi,Tahun baru itu adalah Hidup yang baru, hal yang baru, impian dan harapan yang baru, yang pastinya kita harus berusaha meraih setiap impian dan harapan itu.. jangan cuma merayakan malam tahun baru nya saja yang meriah...tapi kedepan nya juga harus meriah dengan ilmu dan pemikiran yang lebih matang agar apa yang kita impikan, apa yang kita harapkan, apa yang kita cita2 kan semua tercapai...amiinn...
Tulisan ini hanya sekedar mengingatkan, jangan tersinggung kalo merasa tersinggung hubungi dokter terdekat.

Sebelum dan sesudahnya Ada satu ucapan dari saya pribadi:

Words begin with
A
   B
      C  
Numbers begin With
1
   2
      3
Music begin with
Do
    Re
        Mi
But Friendship
Begin With keep respect and
Happy New Years....................