Join pngtree

2:16:00 PM
1

Setelah sekian lama kagak ngetik di blog ini akhirnya ada bahan juga yang saya rasa cukup baik untuk di share yaitu bagaimana cara download video di facebook dengan mudah tanpa bantuan software.
Bagi yang suka berfacebook ria mungkin sudah sering melihat teman di facebook sahre video, baik itu video pribadi atau video orang lain.
Biar semua pada tahu cara nya yuk langsung saja pada tutorial lengkapnya:

Langkah pertama login facebook, kemudian cari deh tuh teman kita yang share sebuah video dan perlu diingat tentunya Privacy Videonya adalah Public.
Setelah video tersebut dibuka maka copy link aTau url yang terletak pada addressbar ( saya rasa semua sudah tau posisi addressbar)
Langkah selanjutnya adalah buka website dibawah ini

en.savefrom.net

Lihat penampakannya seperti berikut ini.

  • Panah satu menunjukan posisi Url atau link yang tadi kita copy dan di hilangkan &set=vb.100003489002620&type=3&theater.
  • Panah ke dua adalah link video tersebut
  • Panah yang ke tiga adalah format dari video tersebut. klik saja link yang bertuliskan mp4 SDtersebut, maka proses download pun akan berjalan sebagaimana mestinya.
  • selanjutnya kita akan melihat preview dari video tersebut.
  • untuk mendownoad kita tinggal klik kanan di area video  pilih SAVE VIDEO AS >> PILIH LOKASI DIMANA KITA AKAN MENYIMPAN VIDEO TERSEBUT kEMUDIAN SIMPAN.

 gampang banget kan brow...

Semoga bermanfaat.